Apa yang bisa kami kerjakan?

Raja Solution adalah usaha mandiri yang bergerak di segala bidang dengan memanfaatkan pihak ketiga sebagai penyedia. Dengan keahlian di bidang bisnis Raja Solutionpun menawarkan berbagai pilihan pelayanan, seperti :

1. Percetakan 
    Dalam Percetakan kami memprioritaskan slogan "Cetak Satupun bisa, harga tetap mahasiswa, kualitas pasti untuk raja ". Dengan pengalaman melakukan pencetakan novel satuan membuat kami semakin yakin bahwa cetak satuan sangat diperlukan bagi penulis pemula, ataupun pelajar, serta mahasiswa, berikut contoh  :
 
Contoh Desain Novel


Contoh Desain Novel












2. Adversiting
   
      Raja Solution pun juga bergerak dibidang Adversiting yang mana juga menjadi kebutuhan orang untuk melakukan publikasi. Yang kami kerjakan adalah segala jenis adversiting seperti mmt, brosur, X - Banner, Kartu Nama dll. Berikut contohnya :

3.  Tour And Travel

      Raja Solution juga bergerak dibidang tour and travel, kami dengan siap sedia melayani kebutuhan pariwisata anda baik sesuai dengan kebutuhan anda, rombongan maupun private kami siap.

4.     Persewaan

            Dalam hal persewaan Raja Solutionpun juga dapat memenuhi kebutuhan Persewaan anda, spesifikasi kami persewaan untuk kendaraan mobil dan bus, jika ada kebutuhan lain kami pun juga siap untuk menyediakannya.


        4 Hal diatas adalah spesifikasi dari apa yang bisa dikerjakan oleh Tim Raja Solution, jika memang anda membutuhkan pelayanan dari kami segera hubungi 081215267788 atau dapat menekan tombol contanct dibawah maka otomatis anda akan langsung terhubung dengan kami. Jangan Ragu, Pastikan kebutuhan anda kami yang akan mewujudkan, 

Raja Solution Harga Mahasiswa 
Kualitas Para Raja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages